Selasa, 03 September 2013

Pesan dan Kesan mengikuti Pra-Booting and Memory Teknik Informatika Tahun 2013

 Pesan dan Kesan mengikuti Pra-Booting and Memory Teknik Informatika Tahun 2013 begitu banyak . Tetapi sebelum membahas pesan dan kesan saya akan menceritakan pengalaman saya selama mengikuti  Pra-Booting and Memory Teknik Informatika Tahun 2013 . 
Teknik Informatika adalah jurusan yang paling lama mengikuti ospek . Kira-kira ospeknya sampai 1 bulan lamanya . Seharusnya capek sihh mengikuti ospek yang selama ini, tapi kata kakak kelas sihh ini gak seberapa dengan ospek tahun-tahun sebelumnya . Tapi bagiku sihhh ini sungguh merepotkan . Karena banyak penugasan yang di berikan dan saya yah juga kewalahan dengan ospek ini , kewalahannya karena pulangnya itu malam-malam sekitar jam 11 malam , sedangkan rumah saya di surabaya . kalau bagi yang nge-kos sih enak . tapi kalau bagiku itu wooow banget . 
pesan ku  mengikuti Pra-Booting and Memory Teknik Informatika Tahun 2013 kalau mengadakan ospek pulangnya jangan terlalu malam karena daerah madura itu rawan akan pencurian dan lain-lain , apalagi kalau yang ikut ospek itu perempuan . jaga diri aja lahh . 
lalu kesan ku mengikuti   Pra-Booting and Memory Teknik Informatika Tahun 2013 yaitu seruh sih tambah pengalaman karena anak teknik harus kuat dan tidak boleh cengeng . 
itu aja yang bisa saya sampaikan . terima kasih :)
HIMATIF................................NYATA UNTUK KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar